Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

Cemandiri Jual Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

Cemandiri menjual produk Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester, untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, penawaran harga dan presentasi produk bisa menghubungi team sales kami

whatsapp-logo-png-2273

tokopedia-38840 (2)

Description

Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

Jual Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

Jual Earth Tester Megger DET14C

Overview :

  • Elliptical clamp shape improves access to earth cables and straps up to 50 mm
  • Low maintenance flat jaw interface
  • Measures ground resistance from 0.05 Ω to 1500 Ω
  • Measures true RMS ground leakage current from 0.5 mA rms to 35 A rms
  • CAT IV 600 V safety rating
  • Backlit LCD display

The DET14C and DET24C represent a new generation of earth/ground clamp-on resistance testers. These instruments induce a test current into earth systems and measure ground resistance in multi ground installations without needing to disconnect the ground. They offer market leading access, advanced features, simple operation and CAT IV 600 V safety protection.

This clamp-on stake-less ground tester can also:

  • Balance elements of a ground to mitigate noise
  • Balance ground circuits
  • Measure continuity of ground circuits in headends and hubs

The elliptical shaped head design offers improved access to cables and earth straps in space constrained locations. The clamp head accommodates up to 37 mm diameter cable and 50 mm earth tapes making them suitable for use in power stations, substations, towers and many more facilities.

Cemandiri Jual Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

Cemandiri menjual produk Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester, untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, penawaran harga dan presentasi produk bisa menghubungi team sales kami

Jual Megger DET14C Earth Resistance Clamp Tester

downloadbrochure

Butuh informasi lebih lanjut hubungi :

whatsapp-logo-png-2273

 

Digital Clamp Meter

Dapatkan penawaran harga produk digital clamp meter termurah dan terpercaya hanya di cemandiri.com  Dipercaya menjadi authorized distributor berbagai merek ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Lakukan permintaan penawaran harga terbaik dari produk digital clamp meter yang anda butuhkan , sebelum mengambil keputusan untuk melakukan pembelian digital clamp meter anda bisa menghubungi team sales engineer kami untuk melakukan presentasi seputar produk digital clamp meter di tempat anda. Untuk katalog produk bisa anda dapatkan dilaman produk digital clamp meter di situs kami cemandiri.com Untuk pertanyaan lanjut seputar produk digital clamp meter bisa chat kami via whatsapp.

Harga Jual Digital Clamp Meter Terbaru

Belanja produk digital clamp meter dengan harga yang kompetitif dengan penawaran harga terbaik , berbagai jenis digital clamp meter bisa anda dapatkan di cemandiri.com pusat alat ukur ternama dari brand brand dunia. Untuk mendapatkan penawaran harga bisa melalui email ke sales@cemandiri.com untuk respon permintaan harga cepat bisa hubungi team sales kami via whatsapp. Semua produk digital clamp meter dari kami bergaransi resmi dari brand principal. Kualitas dan harga terbaik adalah layanan prioritas dari kami untuk anda sekalian.

Berbagai brand digital clamp meter tersedia di cemandiri.com dengan spesifikasi yang beragam. Baik untuk pengukuran skala kecil atau besar. Fitur canggih dari berbagai varian digital clamp meter di sini akan menjadi solusi tepat bagi kebutuhan anda akan super megohm meter baik dalam lini maintenance maupun dalam lini perawatan produksi lainnya.

Additional information

Weight 2 kg
Dimensions 20 × 20 × 10 cm