September 05 2022 0Comment
fitur-hioki-pq3198

Fitur dan Aplikasi Hioki PQ3198 Power Quality Analyzer

Fitur dan Aplikasi Hioki PQ3198 Power Quality Analyzer

Hioki PQ3198 Power Quality Analyzer

Hioki PQ3198 Memelihara dan mengelola catu daya dan menganalisis masalah dengan lebih mudah dan andal daripada sebelumnya

Hioki PQ3198 Pentingnya daya listrik dalam masyarakat saat ini memerlukan perawatan dan pengelolaan harian untuk memastikan bahwa masalah tidak terjadi. Ketika mereka melakukannya, misalnya karena kegagalan peralatan atau lonjakan permintaan yang tiba-tiba, para insinyur menghadapi kebutuhan untuk menganalisis penyebabnya dengan cepat.

POWER QUALITY ANALYZER PQ3198 dan PQ3100 memberikan dukungan kuat untuk personel lapangan yang perlu menganalisis karakteristik daya dalam bentuk kemampuan pengukuran yang secara andal menangkap berbagai anomali daya dan kemudahan penggunaan yang luar biasa di seluruh pengalaman pengguna, mulai dari menghubungkan instrumen hingga merekam data.

 

fitur-hioki-pq3198

 

Menganalisis masalah daya peralatan Hioki PQ3198
Tangkap berbagai anomali catu daya, termasuk gangguan sesaat, penurunan tegangan, dan fluktuasi frekuensi, sambil merekam tren untuk membantu menyelidiki penyebab malfungsi peralatan yang tidak terduga dan penghentian mendadak.

Rekam data kualitas untuk sistem tenaga
Rekam fluktuasi tegangan, arus, daya, harmonik, dan kedipan saat menghubungkan sistem yang sangat bervariasi seperti sumber energi terbarukan atau stasiun pengisian EV ke jaringan.
Analisis data dengan mudah dengan perangkat lunak PQ ONE yang disertakan.

Ukur daya AC/DC
Gunakan sensor arus nol otomatis AC/DC untuk mengukur arus DC secara akurat selama periode waktu yang lama.
Karena sensor ditenagai oleh instrumen, tidak perlu menyiapkan catu daya terpisah.

Rekam bentuk gelombang peristiwa dan grafik tren secara bersamaan
< 30 detik. data tren fluktuasi acara >
Ketika terjadi lonjakan tegangan, penurunan, atau lonjakan arus, PQ3198/PQ3100 dapat secara bersamaan merekam fluktuasi nilai 1/2 RMS selama 30 detik.

Pemantauan Jarak Jauh Kualitas Catu Daya Situs [GENNECT One SF4000]
Dapatkan hasil pengukuran dari lokasi kerja secara real-time, dan tampilkan/simpan di PC Anda.
Segera dan secara otomatis mentransfer file pengukuran acara kualitas catu daya ke PC Anda.
Penganalisis kualitas daya itu sendiri dapat dikendalikan dari jarak jauh dari PC Anda untuk mengubah kondisi acara.

Standar internasional IEC 61000-4-30 Ed. 3 Kelas A sesuai
PQ3198 sesuai dengan IEC 61000-4-30 Ed. 3 Kelas A standar.
Hasilnya, ia dapat melakukan tugas pengukuran yang diamanatkan standar seperti perhitungan tanpa celah dan berkelanjutan; deteksi peristiwa seperti swell, dips, dan interupsi; dan sinkronisasi waktu menggunakan GPS (opsional).

Kelas A
Bagian dari standar internasional IEC 61000-4-30, Kelas A mendefinisikan parameter kualitas daya, akurasi, dan kepatuhan standar untuk memfasilitasi perbandingan dan diskusi hasil pengukuran dari instrumen yang berbeda.

Tegangan tinggi, kinerja pita lebar Hioki PQ3198 
PQ3198 dapat mengukur tegangan transien hingga 6000 V yang berlangsung hanya 0,5 s (2 MS/s).
Itu juga dapat mengukur komponen harmonik orde tinggi dari 2 kHz hingga 80 kHz.

Saat inverter digunakan secara luas, malfungsi dan kegagalan pada pita frekuensi itu menjadi lebih umum.

Pengukuran dua sirkuit
Karena saluran tegangan keempat PQ3198 diisolasi dari tiga saluran tegangan pertama, instrumen dapat mengukur daya dan efisiensi di dua sirkuit terpisah.

Aplikasi
• Pengukuran/pemantauan simultan dari sisi primer (AC) dan sekunder (DC) dari pengisi daya cepat EV
• Pengukuran/pemantauan simultan dari sisi primer (DC) dan sekunder (AC) dari sistem tenaga surya
• Pengukuran simultan sisi primer (DC) dan sekunder (AC) dari inverter DC/AC (3-fase)
• Pengukuran simultan dari sisi primer dan sekunder UPS
• Pengukuran sirkuit catu daya (AC) dan kontrol (DC) secara bersamaan
• Pengukuran simultan dari saluran 3-fase dan saluran tanah
• Pengukuran simultan dari garis netral untuk mendeteksi ground

Verifikasi kualitas daya yang dipasok oleh pengisi daya cepat EV
Karena saluran tegangan keempat PQ3198 diisolasi dari tiga saluran tegangan pertama, instrumen dapat mengukur daya dan efisiensi di dua sirkuit terpisah.
Misalnya, Anda dapat memverifikasi kualitas input (AC) dan output (DC) pengisi daya cepat EV sekaligus mengukur daya dan efisiensi antara input dan output.

Informasi Jual Hioki PQ3198-92 Power Quality Analyzer

Cemandiri sebagai authorized distributor hioki di Indonesia menjual produk hioki dalam hal ini kategori power quality analyzer dengan penawaran harga dan pelayanan yang terbaik. Dapatkan informasi lengkap seputar Produk Hioki PQ3198-92 dengan menghubungi team sales kami di link whatsapp yang tertera atau mengirimkan email permintaan penawaran harga ke alamat email sales@cemandiri.com

Butuh informasi lebih lanjut hubungi :

whatsapp-logo-png-2273

 

Power Quality Analyzer

Dapatkan penawaran harga produk power quality analyzer pqa termurah dan terpercaya hanya di cemandiri.com  Dipercaya menjadi authorized distributor berbagai merek ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Lakukan permintaan penawaran harga terbaik dari produk power quality analyzer yang anda butuhkan , sebelum mengambil keputusan untuk melakukan pembelian power quality analyzer anda bisa menghubungi team sales engineer kami untuk melakukan presentasi seputar produk power quality analyzer di tempat anda. Untuk katalog produk bisa anda dapatkan dilaman produk power quality analyzer di situs kami cemandiri.com Untuk pertanyaan lanjut seputar produk power quality analyzer bisa chat kami via whatsapp.

Harga Jual Power Quality Analyzer Terbaru

Belanja produk power quality analyzer dengan harga yang kompetitif dengan penawaran harga terbaik , berbagai jenis power quality analyzer bisa anda dapatkan di cemandiri.com pusat alat ukur ternama dari brand brand dunia. Untuk mendapatkan penawaran harga bisa melalui email ke sales@cemandiri.com untuk respon permintaan harga cepat bisa hubungi team sales kami via whatsapp. Semua produk power quality analyzer dari kami bergaransi resmi dari brand principal. Kualitas dan harga terbaik adalah layanan prioritas dari kami untuk anda sekalian.

Berbagai brand power quality analyzer tersedia di cemandiri.com dengan spesifikasi yang beragam simple hingga yang professional camera. Baik untuk pengukuran skala kecil atau besar. Fitur canggih dari berbagai varian power quality analyzer di sini akan menjadi solusi tepat bagi kebutuhan anda akan power quality analyzer baik dalam lini maintenance maupun dalam lini perawatan produksi lainnya.

cemandiriadmin