M10 HIKMICRO Handheld Thermography Camera

Jual Hikmicro M10 Handheld Thermal Imaging 

Cemandiri distributor hikmicro Indonesia Jual Produk Hikmicro untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Description

Jual M10 HIKMICRO Handheld Thermography Camera

HIKMICRO M10 handheld camera is specially designed for temperature measurement. It’s equipped with a 160 × 120 resolution thermal detector. It helps the staff to quickly find the high-temperature targets in the environment. Meanwhile, it provides assistance with decisions and ensures safety. The device is mainly applied to various industries, such as Building, HVAC, auto industry, etc.

Key Feature

● High sensitivity thermal module with 160 × 120 resolution

● Leading thermal image processing technology: Adaptive AGC, DDE, 3D DNR

● High quality optical module with 8 MP resolution

● Bi-spectrum image fusion, picture-in-picture preview

● Wide temperature measurement range: -20 to 550°C

● High temperature measurement accuracy: Up to ± 2°C, ± 2%

● High-calibre 640 × 480 resolution 3.5” LCD touch display

● Long-distance laser light supplement for thermography targets

● LED light supplement makes the device a torch in required scenarios

● Supports 1x, 2x, 4x and 8x digital zoom

 

Jual M10 HIKMICRO Handheld Thermography Camera

Cemandiri distributor Hikmicro Indonesia Jual Produk M10 HIKMICRO Handheld Thermography Camera untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

 

Thermography Camera

Dapatkan penawaran harga produk thermography camera termurah dan terpercaya hanya di cemandiri.com  Dipercaya menjadi authorized distributor berbagai merek ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Lakukan permintaan penawaran harga terbaik dari produk thermography camera yang anda butuhkan , sebelum mengambil keputusan untuk melakukan pembelian thermography camera anda bisa menghubungi team sales engineer kami untuk melakukan presentasi seputar produk thermography camera di tempat anda. Untuk katalog produk bisa anda dapatkan dilaman produk thermography camera di situs kami cemandiri.com Untuk pertanyaan lanjut seputar produk thermography camera bisa chat kami via whatsapp.

Harga Jual thermography camera Terbaru

Belanja produk thermography camera dengan harga yang kompetitif dengan penawaran harga terbaik , berbagai jenis thermography camera bisa anda dapatkan di cemandiri.com pusat alat ukur ternama dari brand brand dunia. Untuk mendapatkan penawaran harga bisa melalui email ke sales@cemandiri.com untuk respon permintaan harga cepat bisa hubungi team sales kami via whatsapp. Semua produk thermography camera dari kami bergaransi resmi dari brand principal. Kualitas dan harga terbaik adalah layanan prioritas dari kami untuk anda sekalian.

Berbagai brand thermography camera tersedia di cemandiri.com dengan spesifikasi yang beragam simple hingga yang terbaik. Baik yang beresolusi rendah maupun yang teknologi resolosi tertinggi dikelasnya. Fitur canggih dari berbagai varian thermography camera di sini akan menjadi solusi tepat bagi kebutuhan anda akan thermography camera baik dalam lini maintenance maupun dalam lini perawatan produksi lainnya.