Megger Sverker 750 / 780 Relay and Substation Test System

Jual Megger  SVERKER 750 dan SVERKER 780 Relay and Substation Test system

Cemandiri distributor Megger Indonesia Jual Produk Megger SVERKER 750 dan SVERKER 780 Relay and Substation Test system untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Description

Megger Sverker 750 / 780 Relay and Substation Test System

SVERKER 750 dan SVERKER 780 adalah alat uji relai yang menjadi kotak alat andalan insinyur. Panel kontrolnya dirancang dengan tata letak yang logis, sehingga pengguna SVERKER 650 akan merasa familiar dan dapat langsung mulai bekerja. Alat-alat ini terutama dirancang untuk pengujian sekunder peralatan relai proteksi. Hampir semua jenis proteksi fase tunggal dapat diuji. Anda juga dapat menguji proteksi tiga fase dengan menguji satu fase pada satu waktu, serta berbagai sistem relai proteksi yang memerlukan pemindahan fase dan perangkat pemulihan otomatis.

Alat-alat ini dilengkapi dengan berbagai fungsi yang membuat pengujian relai menjadi lebih efisien. Misalnya, mereka memiliki bagian pengukuran yang kuat yang dapat menampilkan, selain waktu, tegangan, dan arus, nilai Z, R, X, S, P, Q, sudut fase, dan cos φ. Voltmeter juga dapat digunakan sebagai ammeter kedua (misalnya, saat menguji relai diferensial). Semua nilai ditampilkan pada satu layar yang mudah dibaca.

Anda juga dapat menguji peralatan proteksi arah dengan efisien menggunakan sumber tegangan variabel bawaan. Pada SVERKER 780, ini dilengkapi dengan fungsi pemindahan fase yang kontinu dan frekuensi yang dapat disesuaikan, dan perangkat pemulihan otomatis juga dapat diuji dengan mudah.

Karena SVERKER yang kompak hanya berbobot 18 kg (39 lbs), alat ini mudah dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Dua atau lebih unit SVERKER juga dapat disinkronkan, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan set uji tiga fase dasar.

Dirancang untuk mematuhi standar EU dan standar keselamatan pribadi serta operasional lainnya, SVERKER 750 dan SVERKER 780 juga dilengkapi dengan port serial untuk komunikasi dengan komputer pribadi dan perangkat lunak PC SVERKER Win.

 

Jual Megger  SVERKER 750 dan SVERKER 780 Relay and Substation Test system

Cemandiri distributor Megger Indonesia Jual Produk Megger SVERKER 750 dan SVERKER 780 Relay and Substation Test system untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Relay Testing

Dapatkan penawaran harga produk relay testing termurah dan terpercaya hanya di cemandiri.com  Dipercaya menjadi authorized distributor berbagai merek ternama yang sudah terjamin kualitasnya. Lakukan permintaan penawaran harga terbaik dari produk relay testing yang anda butuhkan , sebelum mengambil keputusan untuk melakukan pembelian relay testing anda bisa menghubungi team sales engineer kami untuk melakukan presentasi seputar produk relay testing di tempat anda. Untuk katalog produk bisa anda dapatkan dilaman produk relay testing di situs kami cemandiri.com Untuk pertanyaan lanjut seputar produk relay testing bisa chat kami via whatsapp.

Harga Jual Relay Testing Terbaru

Belanja produk relay testing dengan harga yang kompetitif dengan penawaran harga terbaik , berbagai jenis relay testing bisa anda dapatkan di cemandiri.com pusat alat ukur ternama dari brand brand dunia. Untuk mendapatkan penawaran harga bisa melalui email ke sales@cemandiri.com untuk respon permintaan harga cepat bisa hubungi team sales kami via whatsapp. Semua produk relay testing dari kami bergaransi resmi dari brand principal. Kualitas dan harga terbaik adalah layanan prioritas dari kami untuk anda sekalian.

Berbagai brand relay testing tersedia di cemandiri.com dengan spesifikasi yang beragam simple hingga yang terbaik. Baik yang beresolusi rendah maupun yang teknologi resolosi tertinggi dikelasnya. Fitur canggih dari berbagai varian relay testing di sini akan menjadi solusi tepat bagi kebutuhan anda akan relay testing baik dalam lini maintenance maupun dalam lini perawatan produksi lainnya.