Megger Torker 950 Battery Load Unit

Jual Megger Torkel 950 Battery Load Unit

Cemandiri distributor Megger Indonesia Jual Produk Megger Torkel 950 untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Description

Jual Megger Torker 950 Battery Load Unit

Megger Torkel 950 Battery Load Unit Unit Beban Baterai Megger Torkel 950 memungkinkan pengguna untuk melakukan pengujian beban dan pelepasan pada baterai hingga 500V dengan arus pelepasan maksimum 220A. Kapasitas tambahan ini membuatnya cocok untuk baterai dalam infrastruktur penting seperti menara telekomunikasi dan bahkan dimungkinkan untuk menghubungkan Unit Beban Torkel atau TXL secara seri untuk meningkatkan kapasitas. Unit ini dapat menguji baterai tanpa melepaskannya dari jaringan listrik dan memungkinkan pengujian pada arus konstan, daya konstan atau resistansi konstan – atau dalam profil beban yang telah diatur sebelumnya – untuk pengujian yang benar-benar komprehensif.

Baterai dapat memiliki ground positif atau negatif atau mengapung bebas dan Megger Torkel 950 mampu mengukur arus baterai melalui probe penjepit DC opsional. Akurasi ditingkatkan dengan input untuk kabel penginderaan terpisah yang menghilangkan efek penurunan tegangan yang disebabkan oleh kabel panjang atau arus tinggi.

Untuk menguji baterai, pengguna harus memulai pelepasan setelah menghubungkan Megger Torkel 950 ke baterai dan mengatur alarm tegangan ke tingkat yang benar. Dengan arus dijaga pada tingkat konstan, alarm akan berbunyi sekali tegangan turun ke sedikit di atas tegangan akhir. Jika penurunan tegangan menimbulkan risiko pelepasan dalam, Torkel akan secara otomatis menghentikan pengujian.

Pembacaan ditampilkan pada layar sentuh berwarna 7” Megger Torkel 950 dan juga disimpan dalam memori internal. Setelah diunduh melalui port USB, data dapat dikumpulkan dan dianalisis menggunakan perangkat lunak Torkel Viewer yang disediakan sebagai standar. Port USB memungkinkan transfer data menggunakan stik memori USB yang disertakan serta komunikasi dengan logger tegangan sel BVM. Ketika digunakan bersama dengan unit BVM, Torkel 950 dapat bertindak sebagai sistem pengujian pelepasan mandiri.

Megger Torkel 950 disediakan dengan kabel listrik, kotak transport standar, set kabel uji (2 x 3m, 70mm2), tas lembut untuk kabel, perangkat lunak Torkel Viewer, dan stik memori USB. Ini memenuhi standar termasuk IEC61010-1:2010, IEC61010-2-030, dan IEC61326-1. Juga dimungkinkan untuk meningkatkan ke kotak pembawa besar yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua kabel bersama dengan unit beban. Ekstra opsional tambahan termasuk penjepit arus DC dengan rentang hingga 200A atau 1000A

megger_torkel_950
megger_torkel_950

▪ Baterai dapat diuji dalam keadaan terpasang
▪ Teknologi pelepasan dinamis – daya penuh pada semua tegangan
▪ Keamanan di semua detail, misalnya deteksi aliran udara yang terblokir
▪ Pemantauan real-time selama pengujian
▪ Laporan cepat
▪ Mudah diperluas untuk bank baterai yang lebih besar menggunakan unit beban tambahan TXL
▪ Kontrol monitor sel BVM terintegrasi dalam sistem

 

Jual Megger Torkel 950 Battery Load Unit

Cemandiri distributor Megger Indonesia Jual Produk Megger Torkel 950 untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

 

Battery Load Unit

Megger Torkel 950 Battery Load Unit adalah alat canggih untuk pengujian beban dan pelepasan baterai hingga 500V dengan arus maksimum 220A, ideal untuk infrastruktur penting seperti menara telekomunikasi. Unit ini memungkinkan pengujian tanpa melepaskan baterai dari jaringan listrik dan mendukung pengujian pada arus konstan, daya konstan, atau resistansi konstan. Dilengkapi dengan layar sentuh berwarna 7” dan penyimpanan internal untuk data yang dapat diunduh melalui port USB, Megger Torkel 950 menawarkan pemantauan real-time dan laporan cepat. Keamanan ditingkatkan dengan deteksi aliran udara terblokir, dan unit ini dapat diperluas dengan unit beban tambahan TXL untuk pengujian bank baterai yang lebih besar. Kontrol monitor sel BVM yang terintegrasi memastikan pengujian yang menyeluruh dan akurat, menjadikan Megger Torkel 950 pilihan tepat untuk kebutuhan pengujian baterai Anda.