HIOKI PQ3100-94 Power Quality Analyzer Kit 6000A Sensors

Jual HIOKI PQ3100-94 Power Quality Analyzer Kit 6000A Sensors

Cemandiri distributor HIOKI Indonesia Jual Produk Hioki PQ3100-94 untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Description

Jual HIOKI PQ3100-94 Power Quality Analyzer Kit 6000A Sensors

Meter dan analisis daya portabel Hioki adalah alat pengukur daya terbaik di kelasnya untuk mengukur saluran dari satu fase hingga tiga fase dengan tingkat presisi dan akurasi yang tinggi. PQ3100 adalah analis kualitas daya yang komprehensif namun mudah digunakan untuk memantau dan merekam anomali pasokan daya, memungkinkan penyelidikan penyebabnya dengan cepat, serta untuk menilai masalah pasokan daya seperti penurunan tegangan, kedip, harmonisa, dan masalah listrik lainnya.

Cara Menggunakan Analis Kualitas Daya: Merekam Kualitas Daya Jaringan Listrik
Analis Kualitas Daya Hioki PQ3100 mengukur semua parameter daya termasuk tegangan, arus, daya, harmonisa, dan kedip secara bersamaan pada sumbu waktu yang sama, memberikan kemampuan untuk menangkap semua anomali daya seperti gangguan daya intermiten, penurunan tegangan, dan fluktuasi frekuensi sambil merekam tren daya.

Fitur Utama:

– Merekam data termasuk tegangan, arus, daya, harmonisa, dan kedip secara bersamaan pada sumbu waktu yang sama.
– Mengukur hingga 6000 A AC.
– Menangkap semua anomali daya, termasuk pemadaman instan, penurunan tegangan, dan fluktuasi frekuensi, sambil secara bersamaan merekam data tren.
– **Quick Set:** Panduan di layar yang mudah dipahami untuk prosedur pengukuran.
– Perangkat lunak aplikasi PQ ONE yang disertakan memudahkan pembuatan laporan.
– Merekam bentuk gelombang hingga 1 detik sebelum dan 10 detik setelah anomali terjadi.
– Mengukur arus DC dengan akurat dalam periode waktu yang panjang (dengan sensor arus auto-zero AC/DC).
– Menyediakan daya langsung ke sensor arus yang terhubung.
– Mengirim nilai yang diukur ke pencatat data Hioki menggunakan adaptor teknologi nirkabel Bluetooth® yang kompatibel (produk kompatibel dengan LR8410 Link), Ver. 2.0 dan yang lebih baru.

Jual HIOKI PQ3100-94 Power Quality Analyzer Kit 6000A Sensors

Cemandiri distributor HIOKI Indonesia Jual Produk Hioki PQ3100-94 untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

 

POWER QUALITY ANALYZER

Temukan solusi terbaik untuk memantau dan menganalisis kualitas daya dengan **Power Quality Analyzer** kami yang canggih. Alat ini dirancang untuk merekam data penting seperti tegangan, arus, daya, harmonisa, dan kedip secara bersamaan pada sumbu waktu yang sama, memberikan wawasan mendalam mengenai kualitas daya listrik Anda. Dengan kemampuan mengukur hingga 6000 A AC, menangkap anomali daya seperti pemadaman instan dan penurunan tegangan, serta merekam data tren, analyzer kami memastikan deteksi masalah yang akurat dan cepat. Dilengkapi dengan fitur Quick Set untuk panduan pengukuran yang mudah, perangkat lunak PQ ONE untuk pembuatan laporan yang efisien, dan kemampuan mengirim nilai yang diukur via Bluetooth® ke pencatat data Hioki, produk ini adalah pilihan ideal untuk menjaga kualitas daya Anda tetap optimal.