Hioki BT3554-52 Battery Tester Bundled With Pin Type Lead L2020

Jual HIOKI BT3554-52 Battery Tester

Cemandiri distributor HIOKI Indonesia Jual Produk HIOKI BT3554-52 Battery Tester untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

Description

Jual Hioki BT3554-52 Battery Tester Bundled With Pin Type Lead L2020

Penguji baterai portabel Hioki mendukung pemeliharaan UPS dan baterai penyimpanan yang krusial untuk kelangsungan hidup semua bisnis. Penguji resistansi internal baterai BT3554-50 menetapkan standar dalam menilai penurunan kondisi dan sisa umur baterai UPS serta baterai timbal-asam lainnya dengan memberikan diagnosis lengkap melalui pengujian resistansi baterai. L2020 Pin Type Lead yang dirancang khusus lebih meningkatkan efisiensi pengujian dengan ujung berbentuk L yang memungkinkan Anda menjangkau ke dalam rak baterai untuk memeriksa terminal secara menyeluruh.

Fitur Utama:

– Pengukuran baterai dapat dilakukan saat baterai terhubung ke perangkat host-nya, tanpa perlu memutuskan sambungan.
– Mengukur dan menyimpan data dalam waktu secepat 2 detik, peningkatan 60% dibandingkan model 3554 sebelumnya.
– Diagnosa degradasi baterai secara instan (LULUS, PERINGATAN, GAGAL) dengan mengukur resistansi internal dan tegangan (*1).
– Teknologi pengurangan kebisingan meningkatkan ketahanan terhadap gangguan.
– Panduan layar dan audio (*2) menyederhanakan proses pengukuran.
– Data pengukuran terhubung dengan informasi lokasi dan disimpan, mengurangi jam kerja manajemen.
– Mudah mentransfer data pengukuran ke smartphone atau tablet Anda menggunakan aplikasi gratis GENNECT Cross (*3) atau ke file Excel®. (Adaptor Nirkabel Z3210 diperlukan).
– Pelindung baru memberikan pegangan ergonomis yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi di lapangan.

 

Jual HIOKI BT3554-52 Battery Tester

Cemandiri distributor HIOKI Indonesia Jual Produk HIOKI BT3554-52 Battery Tester untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk informasi penawaran harga dan konsultasi produk hubungi kami.

whatsapp-logo-png-2273

 

BATTERY TESTER

Temukan solusi terbaik untuk pemeliharaan baterai dengan **Battery Tester** kami yang canggih. Alat ini memungkinkan pengukuran baterai saat terhubung ke perangkat host tanpa perlu memutuskan sambungan, menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi. Dengan kemampuan mengukur dan menyimpan data dalam waktu secepat 2 detik, dan diagnostik instan untuk degradasi baterai (PASS, WARNING, FAIL), tester kami menawarkan akurasi tinggi dan keandalan. Teknologi pengurangan kebisingan dan panduan layar serta audio yang mudah digunakan menjadikannya pilihan ideal untuk manajemen baterai. Transfer data yang mudah ke smartphone, tablet, atau file Excel® (dengan Adaptor Nirkabel Z3210) dan pelindung ergonomis yang baru, menambah kenyamanan dan daya tahan dalam penggunaan lapangan. Pilih Battery Tester kami untuk solusi pemeliharaan baterai yang efisien dan efektif.